Monday 3 June 2019

Penyanyi lagu ambon percuma forex


27 comentários: Enak banget lagu ini didengar y Aku punya lagunya, kalo mau liat koleksi lagu-lagunya di musik. matupang Aku bisa merasa sedih dengar lagu ini jika membayangkan seseorang yang kita cintai dan juga mencintai kita. Wah sedih banget dah. Salam kenal aku asli Medan saya senang sekali dengar lagu ambon yg berjudul parcuma, kalo boleh saya minta itu acorde guitarra nya, terimakasih. Em enak, enak bngt, walau beta ni gk paham scra keseluruhan. Em. Kalo ada yg sudi tlg kirim terjemahnya ya ke gauloicsyahoo. co. id ato kl sekalian iseng2 mo tambah teman, tmukan di facebookgauloics dan post kan trjmahan dsna. Thanx GAULOICS BLOGGER: lagu ini ceritanya ttg dua kekasih yang berada di tempat berbeda. Maksudnya cowonya lagi merantau gitu. Cebo pertama mencurahkan isi hati cowo tentang perasaan rindu dan sayang ke si cewe bait kedua tentang isi hati cewenya yang rindu dan menunggu janji si cowok. (Janji dikawinin kali. Hehehehe) cebo ketiga isinya tentang curkatan karna cinta mereka yang gak jelas kalo reffnya sih yang cowo bilang ke ceweknya kalo ada yang melamar dia langsung terima saja dan jangan mikirin dia lagi. intinya cinta tak harus memiliki lah. Hehehe cadaz lagunya .. jadi pengen pulang ke ambon tolong dong post kan saya lirik lagu solina dari nanaku group. Walau pun saya Batak Toba tapi saya suka sekali ini lagu, ada lagu2 baru gak dari Nanaku Group. Mohon di share dong, trimakasih simpel, dalam dan cukup mengharukan. Jadi rindu sama yang di medan. Lagu ini selain memang aku suka lagunya juga ada kenanganya buat aku Love Se Kaka Forever Bawa beta pung pasan, por dia disana apa ya arti39a. Thx :) alow bro e sist saya lagi nyari lagu ambon tapi lupa penyanyi dan judulnya hanya ingat sepenggal reff nya saja quot. Biarkan cinta datang, biarkan rindu berlalu. . Biarkan benci pergi, biarkan ragu berlalu..quot saya dengar waktu di angkot ada yang tau ga ya judul dan penyanyi nya kala boleh kasi link download nya donk Ini lagu bikin sedih klo lg jauh dari pacar: 39 (tidak ada bosan2nya dengarkan lagu ini. SUKSES selalu kawan.) Pertama dengar waktu viajando ke Ambon bulan agustus kemaren kemudian dengar di jakarta langsung ingat liburan de ambon suka sekali lagunya Suka banget lagunya jadi inget waktu liburan ke ambon lebaran kemaren Pertama kali dengar di restoran Sari Gurih di Kota Ambon Eu amo Ambon. Lagu239y então keren duhh rasa39y kita m0 pgi k ambon dehh lagunya enak dibawa nyanyi bersama kawan di pos pengamanan. Saya upload jg rekaman versi kami di Twitter daniellouis01 dan Soundcloud danielcloud14 salam Horas beta dari bumi Tadulako (Palu), Sulawesi Tengah jadi keingetan tmn2 aku diambon dch Gak nyangka Improf nie lagu. Bisa bikin juara 2 di festival Band (lagu ambon-parcuma) Salem Tuka Dari ACEH :) Ini baru lagu indonésia sangat menyentuh Ga bsen dngr nya Eu gosto dessa música Ane bolak balik denger ini lagu kaga ada bosan2nya. Bait prtama dan reff nya mnyentuh ane yg di rantau ini. Bravo nanaku. Artinya apa ya bro, musik nya enak, kalau kita tau arti liriknya mungkin lebih dapat feel nya. Tkx Ini lagu dalem banget..anjinglah. Ambon kayak batak. Tampangnya seram kotakquot tp hatinya setulus merpati braaaaaayyyy. Legal. Horas dari tanah Kalimantan. Bgus bngat lagu dari mael duwila dengan judul jang cuma karna dia Jang cuma karna dia nona sulupa beta pokoknya mantap dah bawa pesan saya untuk dia di sana, itu artinya .. lagu yg nyayat hati. Terutama kalo ini kanangan yg nyata, kjadian ama aku waktu dulu di timor timur. Cinta ga slalu harus miliki. Beta rindu deng klian taman2 waktu timor timor, salam cinta de sim sumatra. Setahu saya, liriknya seperti ini: Sajojo Sajojo yumbo ramko isa bapa rasa muna-muna-muna keke sa muna-muna-muna keke. Sajojo Sajojo yumbo ramko isa bapa rasa muna-muna-muna keke sa muna-muna-muna keke. Ku serai kusase rai-rai-rai-rai-rai ku serai kusase rai-rai-rai-rai-rai yunamko nikimye kiosore kiyasa, dorido yunamko nikimye kiosore kiyasa, sore Arti per-kata nya saya nggak tahu. Yang saya tahu, Sajojo adalah lagu yang berkisah tentang perempuan cantik dari desa. Perempuan yang dicintai ayah dan ibu berikut para laki-laki desa. Perempuan yang didamba laki - laki untuk bisa berjalan-jalan bersamanya. Asyik punya, vokalistnya juga bersuara keren pas banget dengan karakter lagunya. Hayo gali lagi lagu2 daerah kalian masing masing, Kita adalah anak 2 Indonésia yang harus bersatu demi Damai Bangsa kita. Semoga dengan lagu2 kita dapat mempererat kaitan cinta kasih, tak peduli Ras dan Agama kita. Kita adalah Anak2 Indonésia, dan Bangga menjadi Bangsa Ini. Cintailah lagu indonesia Aku suka lagu ini. Lebih suka lagi kalau ada notasi angkanya. Mantap kali lagu ini, jadi teringat di tahun 70 an. Posma-awakenspirit. blogspot mantap lagu39y nhe .. rencana mau bwa tuk festival musik daerah nhe lagu. Lagu kesukaan nya aq nhe wakthu SD. Sampe2 kalo oma aq dngar, dia nangis. S0alnya dia ingat aq yang di rantau orang. Thx muito. Rquest lirik lagu tari Bedana-Lampung ama tari Janger-Bali donk. Makasi :) kk bisa minta não lagu nya ga Terimakasih Ipar Ben sdh kasih gambaran perihal makna lagu sajojo. Memang sulit untuk mengartikan kata per kata, karena bahasa di papua sangat beragam. Berbagai macam suku disana. Seperti yg mayoritas Wamena, serui, ayamaru, sentani, asmat, aifat, dan masih banyak lagi. Dan yang luar biasa lagi, kadang beda kampung beda bahasanya (bayangkan ada berapa kampung di tanah papua yang luas itu) Salam dari timur Joosss ggaanndoss lagunya. Sajojooo Hykk, apa kabar Saya dari PT. Monex Investindo Futures ingin sharing to sosialisasi kepada kk tentang bisnis yang ada di perusahaan kami. Kami bergerak di bidang perdagangan derivatif, tentunya tidak jauh berbeda dengan perusahaan yang terdahulu pernah kk dengar atau tahu. PT Monex Investindo Futuros berada di bawah regulasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dengan ijin nomor 178BAPPEBTISII2003 dan merupakan anggota dari: 1. BBJ (Bursa Berjangka Jakarta) dengan ijin nomor SPAB004BJ0302. 2. KBI (Kliring Berjangka Indonesia) dengan ijin nomor 14AK-KBIIII2003. PT Monex Investindo Futuros juga merupakan anak perusahaan dari Grupo Ravindo, sebuah kelompok usaha yang dikenal bergerak di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional. Kami menyediakan fasilitas trading Forex, Indeks Saham dan Komoditi dengan espalhou yang sangat kompetitif (tão baixo quanto 2). Dan carga yang sangat murah serta disini bisa transaksi 2 arah (comprar atau vender). Penghargaan. - Pialang teraktif dengan jumlah transaksi terbesar di Indonesia dan mempunyai legalitas. Pialang Berjangka Terbaik 2017 dan 2017 versi Majalah Investor Kredibilitas. Sebagai Perusahaan Pialang Berjangka Terbaik Tahun 2017 dan 2017 (Versi Majalah Investor). Kemananan Dana Nasabah atau Masyarakat. Dijamin sepenuhnya oleh LKBI (Lembaga Kliring Berjangka Indonesia). Bisnis ini bagus kalau kita mengetahui sistem dan konsep yang benar seperti yang selama ini kami jalankan. Kami juga menyediakan edukasi secara, livre, untuk, menambah, pengetahuan, dan, tekhnik, dalam, bertrading, yang, diadakan, setiap, minggu ke, II, ke ke, IV, serta, quot, Sksklusif, Seminarquot, dengan, pembicara, seorang, Analista de mercado. Silahkan melatih strategi trading anda pada platform online trading dengan mengirimkan sms nama lengkap no hp email Monex Investindo Futures Menara Salemba Lt.9 Jakarta Pusat 10440 - Indonésia Telemóvel: 6285890000701 SEU N ° 1 Parceiro Financeiro

No comments:

Post a Comment